Mantan Tim Sukses Baru Sadar Ideologi Jokowi Tidak Jelas


FAKTAMEDIA.NET - Mantan tim sukses Presiden Joko Widodo (Jokowi), Narliswandi (Iwan) Piliang baru menyadari bahwa ideologi Jokowi tidak jelas. Bahkan ia pun curiga akidah Presiden RI ke-7 ini pun sama tidak jelasnya dengan ideloginya itu.

Hal itu diutarakan Iwan lewat cuitan di akun twitter-nya @IwanPilliang7 pada Senin malam (27/4/2015) pukul 08:45 WIB.

"Akhirnya Jkw itu tidak jelas ideologinya apakah pula akidahnya. Lht subsidi thdp BUMN, tiga diantaranya mau jual obligasi stlh disuntik?" kata Iwan.

Ketiga BUMN yang dimaksud Iwan mungkin PT Adhi Karya, PT Aneka Tambah, dan PT Waskita Karya yang sebagian sahamnya akan dijual. Padahal ketiga BUMN itu telah disuntik modal triliunan rupiah melalui fasilitas Penyertaan Modal Negara (PMN).

Cuitan Iwan tersebut di-retweet oleh ratusan orang. Bahkan tidak sedikit yang memberi komentar. Ada pula komentar yang meledek dan menyalahkan Iwan.

Armen, pemilik akun @adnanbalagh memberi komentar,
"@IwanPiliang7 lupakan jkw, contoh buah yg dikarbit, tampilannya menipu mata dan rasa."

Abdi Syah@abdigreen memberi komentar, @IwanPiliang7 itukah sosok pemimpin yg dikehendaki alam ...??

"@IwanPiliang7 @maspiyungan baru sadar Pa???" celoteh Asep Guntara@aguntara81

Sedangkan Kristianto #KOPI@kristwianto menyatakan ketidakmengertiannya kenapa Iwan sangat mendukung Jokowi saat Pilpres kemarin.

"@IwanPiliang7 yg masih mengganjal di pikiran sy salah satunya adl bgmn Uda yg mengklaim diri investigator begitu mendukungnya di masa lalu?" celetuk Kristianto.

Hamzah basyeban@basyebanh malah memberi komentar sinis. "@IwanPiliang7 @maspiyungan Kenpa Iwan baru ngeh?kan elo yg jd Timsesnya dulu kan udah kenyang yah?ga kebagian posisi nih," ungkap Hamzah.

Sumber : teropongsenayan

Subscribe to receive free email updates: