Ketika TemanAhok Berubah Menjadi TemanKapok


FAKTAMEDIA.NETKekecewaan terhadap keputusan Basuki T Purnama maju lewat jalur partai politik ramai dibicarakan di media sosial. Bahkan, beredar juga meme mempertanyakan nasib 1 juta KTP.

Saat Teman Ahok mengumpulkan KTP kerap dijumpai tulisan 'KTP Gue Buat Ahok. Kini, beredar di lini masa kaos bertulisan 'Jadi KTP Gue Buat Apaan, Hok?'.



Di twitter kekecewaan itu dituangkan para pendukungnya lewat hashtag 'BalikinKTPGue'. Bahkan, hashtag tersebut langsung menjadi trending topic nomor satu se-Indonesia.

Calon incumbent Basuki Tjahaja Purnama mempersilakan para pendukungnya untuk mengajukan gugatan terkait keputusannya maju Pilkada 2017 melalui jalur partai politik. Karena relawan Teman Ahok telah berhasil mengumpulkan 1 juta dukungan.

Menurutnya, warga yang menganggap dukungannya telah dikecewakan olehnya patut dipertanyakan. Alasannya, tujuannya maju dalam pesta demokrasi tahun depan untuk dapat kembali memimpin DKI Jakarta.

"Makanya, sekarang yang ngomong kecewa itu saya mesti tanya, saya mesti tanya juga, Anda ngumpulin KTP ingin saya jadi gubernur kembali atau ingin saya melawan seluruh partai politik? Itu pertanyaan saja gitu loh. Ya kan? Itu saja," tutupnya.

Sumber : merdeka

Subscribe to receive free email updates: