Guru Besar Berbagai Universitas dan Dosen Turun ke Jalan Minta Jokowi Mundur !


FAKTAMEDIA.NET - Kondisi politik dan ekonomi yang semakin tidak bagus mengakibatkan beberapa guru besar di berbagai perguruan tinggi negeri (PTN) maupun Perguruan Tinggi Swasta (PTS) mengingatkan Presiden Jokowi.

“Guru besar di berbagai PTN akan turun gunung mengingatkan Jokowi agar kembali kepada rel yang benar,” kata pengamat politik Muslim Arbi kepada intelijen, Minggu (5/4).

Menurut mantan aktivis ITB era 80-an ini, guru besar dan dosen pun akan mengikuti para mahasiswa meminta Jokowi untuk segera bersikap dalam mengatasi persoalan bangsa.

“Kalau saya lihat eranya mirip pada 1998 di mana guru besar, dosen, mahasiswa bersama-sama dengan rakyat meminta kepada pemerintah untuk menjalankan kebijakan yang berpihak pada rakyat,” ungkap Muslim.

Selain itu, Muslim berharap para mahasiswa untuk melakukan soliditas dalam melakukan gerakan mengkritisi Jokowi.

“Gerakan mahasiswa harus solid karena yang dihadapi sekarang ini rezim penuh tipu daya dan licik. Isu yang diusung harus sama termasuk menggulingkan Rezim Jokowi-JK,” papar Muslim.

Kata Muslim, saat ini, ada juga gerakan mahasiswa yang menyuarakan mendukung Rezim Jokowi-JK.

“Saat ini sedang ada konsolidasi mahasiswa yang mendukung Rezim Jokowi-JK. Ini perlu diwaspadai teman-teman gerakan mahasiswa maupun aktivis,” pungkas Muslim.

Sumber : intelijen

Subscribe to receive free email updates: