Edan, NasDem Berani Bongkar Tim Sukses Jokowi Gunakan Tim IT Sedot Data KPU


FAKTAMEDIA.NET - Partai NasDem mengungkapkan Luhut Binsar Panjaitan (LBP) pernah membuat tim IT untuk menyedot data di KPU Pusat.

“Bebarapa kali saya rapat dengan tim mereka (tim Luhut) di mana hadir para pensiunan Jendral yang mohon maaf masih merasa sebagai komandan pasukan dengan berbagai kewenangan. Juga proposal beliau tentang sistem IT beliau yang cukup memarkir mobil di depan KPU dan seluruh data-data bisa tersedot,” kata politikus Partai NasDem Akbar Faizal dalam keterangan kepada intelijen, Minggu (5/4).

Kata Akbar, markas utama pemenangan Jokowi-JK di Jalan Subang 3A terkagum-kagum membayangkan kehebatan teknologi milik Luhut Panjaitan itu.

“Saya yang pernah menjadi wartawan senyum-senyum saja sebab sedikit paham soal IT. Senyumanku semakin melebar saat membaca jumlah dan yang dibutuhkan untuk pengadaan teknologi sedot-menyedot tadi,” papar Akbar.

Selain itu, Akbar mengungkapkan peran Luhut dalam kemenengan Jokowi-JK di Pilpres 2014 sangat kecil.

“Pak Luhut dulu bagian dari tim kampanye Jokowi-JK dan juga Tim Transisi. Ada bebarapa peran Pak Luhut yang cukup layak untuk dicatat dalam pemenangan Jokowi meski menurutku tidak sebesar peran Megawati yang memerintahkan PDIP hingga ke akar rumput utk memenangkan Jokowi,” ungkap Akbar.

Lanjut Akbar, peran Luhut masih kalah dengan PDIP atau Mega. Hal yang sama juga terjadi pada Surya Paloh, Muhaimin Iskandar, Wiranto dan belakangan Sutiyoso.

“Selanjutnya bergabung berbagai relawan seperti Projo, Bara JP, Seknas, dan lain-lain. Tak boleh dilupakan sayap-sayap partai pengusung seperti PIR dari Nasdem dalam komando Martin Manurung dan Relawan Cik Ditiro dalam komando kawan-kawan PDIP. Pasukan PKB terutama Marwan Jafar berjibaku dengan kami di Timkamnas dalam komando Tjahjo Kumolo dan Andi Wijayanto berkeliling Indonesia meneriakkan “Pilih Jokowi krn bla…bla…bla…,” pungkasnya.

Sumber : intelijen

Subscribe to receive free email updates: