Diakhir Zaman, Orang Jujur Dikatakan Pengkhianat, Pengkhianat Dikatakan Jujur


FAKTAMEDIA.NET - Ketika kiamat sudah dekat, Allah telah banyak menunjukan tanda kekuasaanNya. Banyak sekali kita temui laki laki yang berperilaku seperti perempuan, ataupun sebaliknya. Atau kini banyak orang yang berbohong dipercaya, tetapi orang jujur diabaikan.

Sejauh mana kita sebagai umat muslim dapat menjadi manusia yang seutuhnya? Yaitu manusia yang taat dan takwa kepada Allah SWT. Dapat bersikap jujur dan menjadi tauladan bagi sesama.

Salah satu tanda-tanda hari kiamat adalah diangkatnya amanah, dan urusan umat akan diserahkan kepada orang yang tidak tepat dan tidak mampu menanganinya.

Kemudian, salah satu tandanya lagi adalah orang jujur dikatakan pengkhianat. Maksudnya, nanti orang orang jujur akan diragukan dan tidak dipercaya lagi. Sementara itu, pendusta, orang munafik, orang yang pandai bersilat lidah dan pengkhianatlah yang akan dipercaya.

Rasulullah s.a.w. bersabda, “Demi jiwa Muhammad yang berada ditangan-Nya hari kiamat belum akan terjadi hingga perbuatan nista dan sifat kikir merebak, orang jujur dikatakan pengkhianat dan pengkhianat dipercaya…”

Sumber: islampos

Subscribe to receive free email updates: