Astagfirullah ! Pendeta Ini Lecehkan Islam. Sebut 90 Persen Orang Islam Indonesia Bodoh


FAKTAMEDIA.NET - Sebuah rekaman video yang melecehkan umat Islam menggegerkan media sosial. Di rekaman video itu, seorang artis sinetron ‘Ali Topan Anak Jalanan’ pindah agama dari Islam ke Kristen.

Saat ini, artis tersebut telah menjadi pendeta. Namanya Pendeta Junaedi Salat. Dia memakai nama Salat karena mengklaim sering melaksanakan shalat sebelum pindah ke agama Kristen.

Di depan jamaah Kristen, Pendeta Junaedi Salat menyampaikan pidato provokatif. Pidato tersebut diselingi beberapa ayat Alquran yang sengaja disalahtafsirkan.

Pendeta Junaedi menyebut orang Islam di Indonesia itu bodoh-bodoh. Kata dia, sebagian besar umat Islam di Indonesia tak mengetahui apa itu Islam. Ucapan Pendeta Junaedi tersebut terdengar di rekaman menit ke-35.

“90 persen orang Islam di Indonesia bodoh semua. Saya klo ketemu (orang Islam), Islam itu apa Pak? Oh Islam itu singkatan Pak. Isa Subuh, Lohor Azhar Magrib,” ucap Pendeta Junaedi dalam rekaman itu.

nasional, berita nasional, berita terkini nasional, berita terkini, berita terbaru, pojoksulsel, pojoksulsel.com, pojok sulsel, pendeta lecehkan islam, video pendeta lecehkan islam, video pelecehan islam, pendeta sebut umat islam bodoh, sebut umat islam bodoh
Pendeta Junaedi Salat.

Rekaman berdurasi 52 menit 22 detik tersebut berjudul “Pdt Junaedi Salat-Perbedaan Allahnya Orang Islam Dengan Allahnya Orang Kristen.” Rekaman itu diunggah di YouTube pada 27 Februari 2016 oleh akun Henki TrsT.

Selain menyebut 90 persen orang Islam di Indonesia bodoh semua, Pendeta Junaedi juga menyebut tuhannya orang Islam dan Kristen bereda. Tuhannya orang Kristen itu Firman dan Roh, sedangkan tuhannya orang Islam adalah zat padat.

“Di dalam Islam, Allah itu zat. Kan cuma tiga zat, yaitu zat padat, cair, ama gaz elpiji. Silakan dianalisa sendiri. Mereka naik haji cium Hajar Aswad. Itu (Hajar Aswad) benda padat. Jadi, tuhannya orang Islam itu zat padat,” tambah Pendeta Junaedi.
Tak hanya itu, Pendeta Junaedi juga menyebut orang Islam dibuat seperti permen dan pocong saat mati. Mereka ditelanjangi, lalu dibungkus dan diikat, sehingga terlihat seperti pocong dan permen.

“Orang Islam kalau mati kayak permen, dibungkus kafan, dipocongin, telanjaang bulat lagi,” imbuh pendeta Junaedi.

“Mereka ngadepnya ke samping. Klo kita (Kristen) pakai jas, baju pesta, keren. Ngadep ke atas. Kan Tuhan di atas. Ketemu Tuhan kok dipocongin, ditelanjangin. Ketemu Jokowi pakai kolor aja gak diterima,” tandas Pendeta Junaedi di rekaman video menit ke-20.

Pendeta Junaedi mengaku terus berjuang untuk mengajak umat Islam masuk Kristen. Bahkan, dia bercita-cita membuat satu gereja yang semua isinya dari Islam.

“Saya sudah bangun gereja yang awalnya hanya 5 orang dari Islam. Sekarang jamaahnya sudah 700 orang dan 80 persen dari Islam,” tandas Pendeta Junaedi disambut tepuk tangan meriah.

Selain menyebut semua orang Islam di Indonesia 90 persen bodoh semua, pendeta Junaedi juga menyebut nabi selain dari Israel adalah palsu. Dia mengatakan Nabi Muhammad kerjanya kawin dan budakin orang. Sedangkan pengikutnya sekarang kerjanya nyembelihin orang.

Sumber : pojoksatu

Berikut video artis Indonesia pindah agama menyebut 90 persen orang Islam di Indonesia bodoh semua.


Subscribe to receive free email updates: