Bacaan Ringan Seputar Pemboman Bandara Istanbul

(Ahmad Tastayev salah satu pelaku pemboman bandara istambul)
FAKTAMEDIA.NET - Siapa pelaku pemboman bandara istanbul (28/6/2016) yang menewaskan dan melukai puluhan orang? Semua mengira hampir dipastikan 1 di antara 2 kelompok sesat, komunis kurdi atau khawarij ngisis. Tapi ngisiser lokal indonesah langsung ngomong bahwa bukan pujaan mereka yang melakukan tapi komunis kurdi. Dilengkapi dengan keterangan dari media sekuler nasional.

Nah, ane baru dapat berita baru sob. Salah satu pelaku pemboman telah terungkap jati dirinya. Seorang pria yang berasal dari chechnya bernama Ahmad Tastayev. Jelas bukan orang kurdi!!

Sebagai keterangan tambahan, media rusia Nosoviety menukil keterangan dari badan keamanan pemerintah rusia tentang siapa Ahmad. Ringkas cerita dia adalah masuk daftar buron karena merencanakan beberapa kali peledakan. Dulu ia bersama imarah kaukasus bersama Dokka Umarov. Namun terakhir ia menyatakan diri bergabung dengan ngisis.

~selesai nukilan dengan ringkas~

Tambahan dari ane, selama ini komunis kurdi juga melakukan teror di turki tapi khusus warga
turki. Setahu ane belum pernah mereka mentarget asing, karena kepentingan mereka adalah merdeka lepas dari turki. Dan ini membutuhkan dukungan dari dunia internasional. Jadi jika mereka yang melakukan peledakan bandara istambul dan membunuh orang asing itu akan menjadi blunder untuk mereka.

Jika isiser ngotot tidak rilis dari pujaan peledakan ini sebagai pertanggungjawaban, jadi bukan isis pelakunya. Maka jawabnya adalah apa yang terjadi seperti peledakan terakhir di jakarta. Pelakunya adalah simpatisan isiser! Dan isiser jangan pura-pura dungu karena peledakan dan pembunuhan ngawur sudah pernah difatwakan oleh jubir ngisis al adnany, qatalahullah. Kemarin waktu dua bersaudara isiser membunuh kedua orangtuanya isiser berkata, DUSTA! Padahal bukti yang ada tak bisa lagi dibantah.

Semoga para isiser segera taubat dari manhaj khawarij pendusta dan kembali ke pangkuan Ahlussunnah wal jamaah. Jika memang tidak, semoga Allah segera membinasakan kelompok perusak ini yang menjadi duri bagi perjuangan kebangkitan Islam.

by Ihsanul Faruqi

Ini linknya,
http://www.arabi21.org
http://www.risalah.tv/2016/06/teroris-pengebom-bunuh-diri-bandara.html

Sumber : portalpiyungan

Subscribe to receive free email updates: