Ratna: "Stress Makin Banyak Yang Menolak Dirinya, Ahok Perintahkan Aparat Tembak Warga Jakarta"


FAKTAMEDIA.NET - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menuding ada oknum lama di balik aksi rakyat Jakarta menolak kedatangan Ahok di wilayah Bandengan, Jakarta Utara (23/06).

Tudingan Ahok itu berbuah kecaman sekaligus tantangan. Tokoh Gerakan Selamatkan Indonesia (GSI) Ratna Sarumpaet merespon keras pernyataan Ahok yang menyebut massa pendemo pengecut.

“Ahok makin Stres. ‘Memerintahkan aparat nembakin warga yg menolak kedatanganmu jauh lebih PENGECUT Ahok @basuki_btp!” tegas Ratna melalui akun Twitter ‏@RatnaSpaet.



Ratna juga menegaskan bahwa tidak ada oknum tertentu di balik aksi massa seperti yang disebutkan Ahok. “Tak ada oknum Ahok @basuki_btp Rakyat Jakarta Utara yg paling banyak kau siksa tak sudi lihat kau. itu persoalannya,” tegas @RatnaSpaet.

Menurut Ratna seluruh (rakyat) Jakarta menolak Ahok. “Seluruh Jakarta TOLAK Ahok @basuki_btp! Skrg kau belum kena getahnya. Tapi rakyat yg tergusur dan terlantar itu adalah saudara2mu,” kata @RatnaSpaet.

Sebelumnya, Ahok menyebut adanya oknum lama di balik aksi demonstrasi warga Jakarta di
di Penjaringan, Jakarta Utara. “Saya kira ini orang yang sama coba menghadang saya pas di Cengkareng. Dulu mereka mengatasnamakan masyarakat Cengkareng Utara,” tegas Ahok.

Demonstrasi warga di Jalan Raya Bandengan, Penjaringan, Jakarta Utara (23/06), dilakukan menyusul rencana peresmian Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA) di wilayah Bandengan, Jakarta Utara oleh Ahok. Aksi massa itu berakhir ricuh.

Sumber : intelijen

Subscribe to receive free email updates: