Sekjen Gerindra: Prabowo siap maju Pilpres 2019


FAKTAMEDIA.NET - Sekretaris Jenderal Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Ahmad Muzani menyatakan kesiapan Ketua Umum partainya Prabowo Subianto untuk pencalonan dalam Pemilihan Presiden 2019.

"Saat ini kami secara tegas akan mendukung kepemimpinan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, tapi untuk 2019 kami siap untuk bersaing kembali," kata dia, saat safari Ramadhan di Bandarlampung, Senin (13/6).

Menurut dia, pihaknya masih meyakini adanya kekuatan yang bisa membuat partai memenangkan calon pada Pilpres mendatang. "Pencalonan ini dilakukan agar bangsa Indonesia menjadi lebih baik, lebih hebat, dan lebih sejahtera, maka Prabowo harus menjadi orang nomor satu di Indonesia ini," katanya.

Karena itulah, ujarnya pula, untuk mewujudkan kepemimpinan bangsa yang lebih baik, lebih hebat dan lebih sejahtera, Partai Gerindra akan tetap mengusung Prabowo sebagai calon presiden pada 2019. Saat ditanya apakah safari Ramadhan di Lampung ini menjadi salah satu langkah untuk pencalonan itu, ia menegaskan, pada bulan Ramadhan semua berlomba berbuat kebaikan termasuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat.

"Ya, bisa saja dianggap demikian, karena memang pencalonan ini harus dimulai sejak dini, sehingga semua usaha akan memberikan hasil yang lebih maksimal," kata dia.

Dia berharap, masyarakat dapat memberikan dukungan dan selalu menjaga kader-kader Gerindra yang dipercaya menjadi anggota legislatif di DPRD setempat. "Seperti Supriyanto Malik yang biasa disapa Anton maupun lainnya, saya harap masyarakat dapat mengingatkan apabila sudah melenceng dan tidak prorakyat lagi dan mengedepankan korupsi," kata dia.

Anggota DPRD Kota Bandarlampung Supriyanto Malik mengatakan siap untuk mendukung keputusan dan kemenangan Partai Gerindra di daerah ini. "Saya sebagai kader tentu akan mendukung apabila memang Pak Prabowo akan kembali mencalonkan diri sebagai presiden pada Pemilu 2019 mendatang," katanya lagi.

Kegiatan silaturahmi dalam safari Ramadhan Partai Gerindra bersama warga di Bandarlampung itu disertai pembagian sembako kepada masyarakat yang ada di wilayah setempat.

Sumber : Antara

Subscribe to receive free email updates: