Salah Satu Anggota Geng Motor Pengeroyok Kopassus Hingga Tewas Berhasil Ditangkap


FAKTAMEDIA.NET - Seorang  Anggota Geng Motor Pengeroyok Kopassus Ditangkap Tim gabungan Polresta bandung.Ini merupakan sehubungan dengan terbunuhanya satu anggota Pusdiklat Passus Pratu Galang yang diduga dikeroyok brandalan bermotor. Peristiwa pengeroyokan ini terjadi pada Minggu 5 Juni 2016 sekira pukul 02.00 WIB .

Saat itu Galang sedang kopdar dengan teman klub motor di Jalan Asia Afrika Kota Bandung pukul 22.00 WIB. lalu kira-kira pukul 01.30 WIB ia pergi, dan sampainya di perbatasan Kota Bandung kawasan Jalan Rajawali, dicegat 20 orang yang diduga berandalan geng bermotor. Lalu dikeroyok dan ditusuk 4 kali di bagian punggung. Korban tergeletak bersimpah darah dan kemudian dibawa ke RS oleh Warga, kemudian meninggal di RS..

Pasca  kejadian itu Tim gabungan Polrestabes Bandung, dan Polda Jabar kompak memburu anggorta geng motor yang membunuh Pratu Galang yang merupakan anggota TNI AD Kodam III Siliwangi tersebut. Perburuan memang sudah memasuki hari ke 3, dan kini kabarnya satu pelaku sudah ditangkpap. Pelaku terlihat boyok seperti habis tersengat sengatan lebah.

Pemburuan gerak cepat dari tim gabungan Polresta bandung masih tetap di lakukan.Hal ini untuk mengunkap apa motif sesungguhnya dari kasus ini.Sebab hal ini telah mencoreng harga diri aparat bangsa dan negara.

Sumber : rofiqmedia

Subscribe to receive free email updates: