Prabowo Subianto : Terima Kasih Anda Tetap Berjuang di Sebelah Saya


FAKTAMEDIA.NET - Sahabat semua, Saya kaget dan terus terang saja hati saya bergetar. Beberapa hari ini saya melihat linimasa media sosial saya penuh dengan posting suadara/saudari yang bertuliskan “You’ll Never Walk Alone” dengan foto-foto kalian berada di sebelah foto saya.

Saya tidak bisa ucapkan apa-apa kecuali terima kasih. Ini juga kembali meyakinkan saya bahwa jika kita memilih jalan yang benar dan membela yang benar, Insya Allah kita tidak sendiri. Saudara-saudara sudah membuktikan itu.

Saya juga mengapresiasi kegiatan berbagi takjil gratis yang sudah dilakukan, itu seperti pepatah lebih baik menyalakan lilin daripada mengutuk kegelapan. Sungguh semangat saya bangkit dan hati saya gemetar melihat semua kegiatan ini. Saya hanya bisa berkata terima kasih dan saya yakinkan kita akan terus berjuang sampai titik darah terakhir, tidak ada kata menyerah! NKRI atau mati!

Mari kita tetap teguh dalam pendirian kita. Membela rakyat yang sedang susah, membela kaum yang miskin dan lemah.

Membela Kemerdekaan Negara dan Bangsa kita adalah sangat terhormat. Jangan pernah surut semangatmu, jangan pernah surut perjuanganmu!

Terima kasih anda tetap berjuang di sebelah saya. Selamat berakhir pekan dan sampaikan salam hormat saya untuk keluarga di rumah.

Salam Indonesia Raya!

Sumber : Fanspage Prabowo Subianto

Subscribe to receive free email updates: