Prabowo: kita akan rebut kekuasaan dengan baik, terhormat, halal, konstitusional dan demokratis.


FAKTAMEDIA.NET - Partai Gerindra tidak ingim mencari kekuasaan dengan cara menjatuhkan kehormatan partai berlogo kepala Garuda itu. "Kita tidak mau hanya jadi partai pencari kursi, kita akan rebut kekuasaan dengan baik, terhormat, halal, konstitusional dan demokratis. Kekuasaan itu akan kita gunakan untuk kepentingan seluruh rakyat," kata Ketua Dewan Pembinan Partai Gerindra, Prabowo Subianto dalam pidatonya di Bidakara, Jakarta, Rabu (29/6).

Ia pun mengingatkan seluruh kader Partai Gerindra agar jangan pernah mengecewakan masyarakat yang menaruh harapan kepada partai yang dipimpinnya itu. Terlebih, kondisi bangsa saat ini bisa dibilang tidak menggembirakan.

"Boleh para pimpinan, para tokoh politik berdiri dan terus berjanji akan ini-akan itu artinya itu bukan program aksi tapi program akan, itu bukan pemimpin, tetapi itu adalah pejuang akan, akan ini-akan itu, tapi uangnya enggak ada," ujar Prabowo.

Mantan Danjen Kopassus itu mengingatkan bahwa saat ini masyarakat harus waspada akan kondisi bangsa yang semakin sulit ini. Katanya, Gerindra tak akan tinggal diam melihat rakyat banyak tertinggal dan tertindas.

"Saya mengajak Gerindra untuk membenahi diri memperkuat akar kita ke rakyat, untuk selalu menjadi sumber dari kebenaran, untuk menjadi pembela kebenaran, untuk selalu memberi pemecahan masalah atau solusi dan jangan sekali-sekali menjadi sumber kerusakan," pungkas Prabowo.

Sumber: konfrontasi

Subscribe to receive free email updates: