Pengamat : Ngemis KTP Di Singapura Tandai KTP ( Di Jakarta) Masih Kurang


FAKTAMEDIA.NET - TemanAhok yang mengadakan acara di Singapura menandakan dukungan terhadap Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berkurang.

“Sampai ngamis KTP ke Singapura menandakan dukungan KTP untuk Ahok kurang. Mungkin KTP banyak yang bodong dan diberitakan di media semua sudah terverifikasi. Padahal verifikasi resmi ada di KPUD,” kata pengamat politik Muslim Arbi kepada suaranasional, Senin (6/6).

Kata Muslim, saat ini rakyat Jakarta sudah mengetahui kinerja Ahok yang suka menggusur rakyat kecil. “Pada saat bersamaan PDIP partai terbesar di Jakarta kecil kemungkinan mengusung Ahok, dan ini membuat Ahok dan TemanAhok makin panik,” ungkap Muslim.

Muslim mengatakan, bukan hanya di Singapura, TemanAhok juga mengumpulkan KTP di Timor Leste. “Saya juga pernah membaca di sebuah media online, pemilik warung padang yang kebetulan warga keturunan Tionghoa membuka stand untuk mengumpulkan KTP buat Ahok,” papar Muslim.

Selain itu, menurut Muslim, kepanikan yang ditujukan TemanAhok dengan mengadakan acara di Singapura walaupun batal membuktikan kekalahan Ahok sudah terlihat. “Kekalahan Ahok makin terlihat. Ahok makin panik, TemanAhok makin panik,” pungkas Muslim.

Subscribe to receive free email updates: