Pengakuan Mantan ‘Teman Ahok’, Prediksi Ahmad Dhani dan Peringatan Jonru


FAKTAMEDIA.NET - Kelompok relawan pemenangan Basuki Tjahaja Purnama untuk Pilgub DKI Jakarta, diguncang dengan pengakuan beberapa orang yang mengaku mantan Teman Ahok.
Teman Ahok yang mengaku sudah ‘bertobat’ itu mengaku dalam pengumpulan KTP, Teman Ahok disebut mengumpulkan data ganda. Hal itu dilakukan demi mencapai target 1 juta KTP dukungan.

Selain itu, relawan Teman Ahok diduga dibayar untuk melakukan pengumpulan KTP.
Namun, dalam proses itu terdapat ketidaktransparansian dalam pengelolaan keuangan.
Sontak hal itu membuat Teman Ahok geram. Mereka berencana menggelar jumpa pers untuk menjawab tudingan tersebut.

“Ada serangan lagi utk membusukkan Teman Ahok. tapi alhamdulillah kecil sekali hehe. jam 3 kita press conference di sekretariat,” tulis Teman Ahok di twitternya.

“Sekelompok pemalsu ktp (yg sebenarnya rentan dipidana oleh yg pemiliki ktp), melakukan bunuh diri, krn mau dipolitisasi utk serang TA,” tambahnya.

Sebelum kabar mengejutkan ini, Teman Ahok sudah diguncang dengan dugaan adanya aliran dana senilai Rp 30 miliar dari perusahaan proyek reklamasi di Teluk Jakarta.
Entah kebetulan atau tidak, Musisi Dhani Ahmad yang juga merupakan orang yang kerap mengeritik Ahok kemarin sudah memberikan sinyal soal ‘kabar mengejutkan’ ini.

“Dalam 13 jam kedepan Ada berita mengejutkan dari Teman Ahok mengenai aliran dana CSR..,” tulis Ahmad Dhani diakun twitternya.

Sementara itu, salah satu haters Ahok, Jonru di akun facebooknya memperingatkan sesuatu akan terjadi setelah adanya pengakuan Teman Ahok ini.

“Saya yakin, SEBENTAR LAGI akan muncul isu besar, dan menjadi pembicaraan heboh. Untuk apalagi kalau bukan PENGALIHAN ISU terhadap kasus pengakuan teman ahok, juga kasus sumber waras yang makin terkuak, dan seterusnya. Tunggu saja,” tulisnya.

Sumber : tribunnews

Subscribe to receive free email updates: