Pemilik Hotel Keturunan Tionghoa Ini Tampar Polwan Saat Tangkap Pengguna Sabu Di Hotelnya !


FAKTAMEDIA.NET - Pemilik hotel Ardina, di Jalan Krakatau Ujung, Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Baru, Kecamatan Medan Timur menampar seorang personil polisi, yang tengah menggelar razia di hotel tersebut, Sabtu (04/06/2016).

Ketika insiden itu terjadi, wanita paruh bayu berkaos hijau itu, tiba-tiba meronta, lalu menampar Bripda Tiara, anggota Polsek Medan Timur. "Apa ini? Jangan main tangkap saja. Kenapa ditangkap? Apa salahnya rupanya?" teriak wanita itu sembari menampar pelipis Bripda Tiara.

Melihat aksi penamparan itu, sejumlah polwan yang ikut melaksanakan Ops Pekat langsung menarik kedua tangan wanita tersebut. Meski begitu, wanita berambut ikal ini mengamuk dan berusaha melepas dekapan sejumlah polwan. "Sudah, Bu. Diam dulu. Jangan begitu. Tenang dulu, Ibu," kata sejumlah polwan, seperti dilaporkan Tribun Medan.

Selidik punya selidik, kemarahan wanita itu diduga karena polisi mengamankan seorang tamu di hotel milik wanita itu, yang menginap di lantai 2 kamar hotel tersebut. Ia diamankan, karena petugas menemukan satu paket sabu saat memeriksa kamar tempat pria itu menginap.

Dari dalam kamar pemuda yang belum diketahui identitasnya tersebut, ditemukan pula satu buah tanda pengenal yang menyerupai tim penyuluh BNN. Kapolsek Medan Timur, Komisaris BL Malau belum bisa memastikan apakah pemuda yang diamankan itu adalah tim penyuluh BNN.

Sumber : babiat

Berikut Video nya : 

Subscribe to receive free email updates: