Modus Ahok Cari Suara di Masjid Ditolak Mentah-Mentah Oleh Warga di Daerah Ini?


FAKTAMEDIA.NET - Akhirnya Basuki Tjahaja Purnama ditolak warga DKI masuk atau mengunjungi masjid. Hal ini sebagaimana yang telah terjadi di salah satu masjid Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

Penolakan oleh warga itu didasarkan karena adanya dugaan modus mantan Bupati Bangka Belitung itu mendapatkan dukungan dari umat Islam. Inilah tepat kronologisnya yang didapat voa-islam.com, Rabu (15/06/2016), melalui pesan singkat:

Rabu, 15 Juni 2016

"Memanfaatkan bulan suci Ramadhan, sore ini, Rabu 15 Juni 2016 Ahok berencana datang ke Masjid Al-Inayah di Komplek Merpati, Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Tujuannya tentu ingin berkampanye dan berfoto selfie ria bersama umat Islam, memanfaatkan sedang ramai-ramainya umat Islam yang berbuka puasa di Masjid. Lalu foto-foto selfie Ahok akan disebar di media-media pendukung Ahok sambil diberi judul 'Inilah Ahok bersama ribuan muslim pendukungnya'.

Modus Ahok tersebut sudah diketahui oleh warga. Sebelumnya sempat dikabarkan, ada satu oknum DKM setempat yang ngotot ingin menerima kedatangan Ahok di Masjid Al-Inayah, semata karena tergiur dengan iming-iming uang sumbangan.

Namun alhamdulillah seluruh warga masyarakat sekitar Masjid Al-Inayah Kalideres tidak ada yang mata duitan. Mereka semua Istiqomah dalam menegakkan agama Allah, menjaga kesucian bulan Ramadhan dan kesucian Masjid Al-Inayah. Mereka semua kompak menolak kedatangan Ahok dan siap mengusir Ahok apabila tetap nekad berani datang.

Info terakhir yang kami terima Ahok akhirnya membatalkan kunjungannya kesana karena takut keselamatannya terancam. Allahu Akbar! Merdeka!"

Sumber : voa-islam

Subscribe to receive free email updates: