Mengusung "Kebulatan Tekad" , Dukungan Ke Yusril Terus Mengalir Deras !


FAKTAMEDIA.NET - Salah satu kandidat kuat dalam Pilkada DKI 2017, Yusril Ihza Mahendra, makin hari kian aktif melakukan berbagai kegiatan dan agenda politiknya. Berbanding lurus dengan hal itu, dukungan warga DKI terhadap Yusril pun semakin kuat dan meluas.

Yusril yang belakangan ini sedang giat melakukan safari dan silaturahmi ke berbagai elemen dan kelompok masyarakat ini, sepertinya makin mendapat dukungan yang kian signifikan. Hampir setiap hari, dukungan kepada Yusril dalam bentuk deklarasi terus terjadi.

Seperti yang terjadi di Kelurahan Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, sekelompok ibu-ibu mendeklarasikan dukungannya pada Yusril untuk menjadi orang nomor satu di DKI. Ibu-ibu ini bahkan membentangkan spanduk yang bertuliskan 'Kebulatan Tekad' dalam rangka mendukung Yusril Ihza Mahendra ini.

Hal inipun dikonfirmasi langsung oleh Yusril sendiri, melalui akun twitternya @Yusrilihza_Mhd. Dalam cuitannya, Yusril pun menyebutkan akan adanya dukungan dari warga Marunda, yang didominasi oleh ibu-ibu rumah tangga tersebut.

"Ibu-ibu Cilincing ini gunakan istilah "Kebulatan Tekad" dukung YIM. Acara hari ini di Cilincing, Jakarta Utara," tulis Yusril melalui akun @Yusrilihza_Mhd.
Sehari sebelumnya, Yusril sendiri menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan para tokoh Betawi. Gayung pun bersambut, tokoh-tokoh masyarakat Batavia ini begitu antusias untuk menyambut dan bertemu langsung dengan Yusril.

Yusril sendiri memang disebut-sebut memiliki kekuatan yang signifikan, dan diyakini akan mampu bersaing secara head to head, dengan Petahana Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. 

Sumber : Soeara Rakjat

Subscribe to receive free email updates: