Didepan SBY Dan Mantan Menteri, JK Akhirnya Akui Kondisi Ekonomi Indonesia Saat Ini Sulit

Foto: gosulsel
FAKTAMEDIA.NET - Kondisi perekonomian Indonesia, saat ini tengah memasuki masa-masa sulit menurut Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla.

Hal itu antara lain dikarenakan situasi perekonomian dunia yang juga tengah bermasalah.

"Karena kegoncangan-kegoncangan apakah di Amerika, Cina dan negara lain, yang tentunya juga menjadikan kita ikut tergoncang," ujar Jusuf Kalla, dalam sambutannya di acara buka bersama, di kediaman Presiden RI ke 6, Susilo Bambang Yudoyono (SBY), Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (13/6/2016).

Di depan SBY dan tamu undang lain yang merupakan mantan pejabat bawahan SBY, Jusuf Kalla berharap pemerintah saat ini dibantu.

Kata dia, SBY dan mantan anak buahnya, telah teruji dalam menjalankan pemerintahan, dan bisa memberikan masukan ke pemerintah.

"Sekali lagi pengalaman kita semua, khususnya pengalaman pak SBY selama spuluh tahun tentu merupakan suatu modal yang kuat, modal yang baik untuk diberikan kepada kita semua," kata JK.
Sedangkan pemerintahan Joko Widodo - Jusuf Kalla saat ini, terbuka dengan segala masukan dari berbagai pihak, termasuk dari SBY dan mantan anak buahnya.

"Tadi saya bicara dengan Pak Jokowi, (ia) tentu mengharapkan sumbangan-sumbangan pikiran yang baik dari kita semua, untuk memberikan suatu solusi yang baik," jelasnya.

Sumber : tribunnews

Subscribe to receive free email updates: