FPI Aceh: Jangan sok berkuasa, negara ini bukan milik pribadi, kami tak akan diam jika Perda Islami dicabut!


FAKTAMEDIA.NET - PERNYATAAN SIKAP FPI ACEH MENGENAI RENCANA PENGHAPUSAN PERDA SYARIAT

Menyikapi sikap pemerintahan jokowi melalui Mendagri yang telah mencabut 3000 lebih Perda-Perda berbau syariat di seluruh indonesia, kami atau nama umat Islam Aceh dan atas nama FPI Aceh menyatakan sikap:

Menolak pencabutan Perda-Perda yang Islami dimanapun. Bila pemerintahan Jokowi tetap ngotot mencabut Perda-Perda Islami, itu sama dengan pemerintahan Jokowi telah menyakiti umat Islam dengan terang-terangan.

Dan ketahuilah kesabaran umat Islam ada batas, dan jangan salahkan umat islam jika bangkit melawan pemerintah dengan segenap kemampuan. Dan kami umat Islam Aceh tidak akan tinggal diam dan akan ikut membela hak-hak saudara kami yang telah dikhianati oleh pemerintahan Jokowi.
Kami juga mendesak pemerintahan jokowi untuk belajar lagi UUD 1945, apakah Perda-Perda Islami melanggar UUD. Jangan sok berkuasa karena negara ini bukan milik pribadi yang bisa berbuat sesuka hati, dan NKRI diperjuangkan dengan teriakan takbir dan tetesan darah para ulama dan bnyak nyawa ummat islam gugur dalam melawan Belanda dan Jepang.

Jadi pemerintahan Jokowi jangan bagai kacang lupa kulitnya. Dan kami juga mengajak umat Islam untuk bersatu melawan rezim yang dzalim terhadap Islam. Ayo atur shaff biar kita dipenjara asal syariat Islam tidak dipenjara, biar kita dibuang asal Perda Syariat tidak dibuang, biar nyawa kita melayang asal wibawa Umat Islam tidak melayang.

Tolong disebarkan sebagai bentuk jihad fisabilillah

Sumber : fanpage FPI

Subscribe to receive free email updates: