Foto Istri Aming di Buku Nikah? Netizen: Kok Ada Jakun, Dadanya Rata


FAKTAMEDIA.NET - Pernikahan menghebohkan antara komedian Aming Supriatna Sugandhi alias Amink menikah dengan wanita bernama Evelyn Nada Anjani atau dikenal juga dengan nama Kevin menghebohkan dunia maya.

Pasalnya istri Amink, yang disebut nama Kevin dipertanyakan sebagai perempuan tulen atau pria. Karena sosok istri Amink di akun instagram @ev0124 merupakan sosok pria.

Bahkan di foto yang diposting Amink di akun instagram miliknya, di pas foto yang disinyalir untuk foto di buku nikah mirip dengan sosok seorang pria.

"A brand nu life...bismillah


#04062016#SAH?!TSAHHH#thetruthhasrevealed#thankingALLAHSWT," tulis Amink di postingan instagram beberapa jam lalu.

Postingan Amink ini memantik banyak komentar dari netizen yang mempertanyakan sosok mempelai Amink. Ada yang menyebut sosok Evelyn sebagai seorang pria.

Tapi ada pula yang menuliskan jika Evelyn alias Kevin merupakan perempuan tomboy yang terlihat seperti pria karena disuntik hormon.

Akun dhiendanasrul berkomentar wajar kalo masyarakat bertanya2, kan yg ditampilkan ga sesuai kodrat jadi gmn org dgn kasat mata bs menilai dgn benar? Tapi alhamdulillaah kalau memang sesuai, in syaa Allaah berkah ya aming&eveline;, smoga jadi jalan semakin dekat ta'at dalam kedamaian sejuk dalam agama Allaah aamiin... diberkahi momongan."

Akun anggiemargaretha menuliskan "Istrinya cewek koq @bowtakbow @afie27 @is_kurniawan evelyn tuh suntik hormon.. Ada klarifikasi dr tmn kecilnya."

Akun chandraajun_wr menuliskan "maaf loyah..kok istrinya aming kayak cowok??udah gitu ada jakunnya lagi ditambah lagi dada nya kok rata gitu yaa??."
Bukan hanya dari netizen pernikahan Amink juga ramai dengan ucapan selamat dari rekan sesama artis. Ada Tora Sudiro yang mengunggah foto pernikahan Amink."

"Anjrriiiitttt berharap bgt gw ada di sana mink!!! Kaga konsen gw suting nih... happy2 selalu ya minnkk and Evelyn Nada Anjani ( kevin )," tulis Tora Sudiro.

Melly Goeslaw juga memberikan ucapan selamat yang disertai dengan foto terkait pernikahan Aming tersebut.

"Keluarga besar GaSS mengucapkan selamat menempuh hidup baru ya Amink bageur, semoga jodoh dunia akherat, mengarungi hidup bersama dijalanNya," tulis Melly.

Sumber : tribunnews

Subscribe to receive free email updates: