Di Hadang Warga Jakarta Utara, Ahok kabur bongkar pagar kebun


FAKTAMEDIA.NET - Penolakan kedatangan atau kunjungan Gubernur DKI Jakarta kembali terjadi.Setelah beberapa wilayah sebelumnya ahok gagal menginjakkan kaki di wilayah jakarta utara,kali ini,untuk penandatangan RPTRA di kawasan Bandengan Penjaringan jakarta utara,Ahok memakai pengamanan Ratusan Polisi dan TNI.

Selain pengamanan yang super ketat melebihi pengamanan seorang kepala negara,ahok juga datang lewat jalan kebon yang pagarnya di ketahui di bongkar agar mobil box yang di tumpangi ahok bisa masuk,jelas novidel aktivis jakarta utra

Sebelumnya jalan untuk masuknya ahok sudah di boikot oleh masyarakat sekitar,dengan pemecahan konsentrasi masa yg di lakukan oleh pihak kepolisian,ahok akhirnya bisa masuk dari jalan tikus.Hal yang di sesalkan adalah HANYA DEMI SEBUAH PENANDATANGANAN RPTRA,AHOK RELA MENGORBANKAN RAKYAT,ungkap Novidel.

Dihadang Warga Penjaringan, Ahok ‘Kabur’ Lewat Kebun

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berhasil meloloskan diri dari hadangan ratusan warga Penjaringan Jakarta Utara, yang sudah menunggu kehadirannya sejak 15:00 WIB. Ahok berhasil menghindar dari hadangan warga dan menghindar melalui jalur kebun warga yang menunggu di Jalan Bandengan.

Setelah berhasil menghindari warga, Ahok pun akhirnya dapat hadir dan memberikan sambutan dalam acara peresmian Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Penjaringan Indah.

(KEN)

Sumber : repelita

Subscribe to receive free email updates: