Dapat Izin Panglima TNI & Kapolri, FPI Siap Bersihkan Tempat Maksiat di Seluruh Indonesia!


FAKTAMEDIA.NET - Dewan Pimpinan Pusat Front Pembela Islam (DPP FPI) siap membantu TNI dan polisi untuk membersihakn sarang-sarang maksiat dan prostitusi. FPI bahkan siap lebih dari yang dipikirkan banyak orang.

“Kami tegaskan sekali lagi, jika diminta TNI dan Polri untuk bersihkan Kalijodo, FPI 1000 % siap,” demikian tulis akun Twitter resmi milik FPI, @DPP_FPI.

Bukan hanya Kalijodo seperti yang dikatakan oleh petinggi DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama atau Ahok, melainkan FPI menyatakan siap membantu menutup seluruh tempat maksiat yang berada di Ibukota. “Cukup beri kami selembar kertas berisi dua tandatangan, Panglima TNI dan Kapolri. Bahkan bukan hanya Kalijodo, seluruh tempat-tempat maksiat di DKI Jakarta siap kami ratakan dengan tanah. 1000% Kami SIAP!”

Tidak hanya di Jakarta, FPI pun menyatakan kesanggupannya menutup tempat maksiat di seluruh daerah yang ada di Indonesia. “Tempat maksiat seluruh Indonesia kami sikat bersih. Allahu Akbar! Tak usah ragukan komitmen kami untuk memberantas kemunkaran kemaksiatan di Indonesia. 17 tahun FPI berdiri tetap istiqomah pada jalur juangnya.”

FPI pun juga tidak meniadakan keberadaan aparat yang ada Negara ini. Jika dari aparat seperti polisi dan lainnya sudah melakukan tugas menutup tempat maksiat, FPI mengaku ke depannya akan membantu melalui doa. “Kalau aparat sudah turun tangan untuk berantas kemaksiatan, maka FPI tinggal mendoakan. Tapi kalau aparat hanya berdoa, biar FPI yang turun.”

Sumber : voa-islam

Subscribe to receive free email updates: