"Bersatunya FPI, Berbagai Ormas Dan Para Jendral Sukses Bikin Fansboy PKI Meriang"


FAKTAMEDIA.NET - Bersatunya Front Pembela Islam (FPI) dengan berbagai ormas besar dan para jenderal TNI tentu membuat kecut nyali simpatisan Partai Komunis Indonesia (PKI).

Pernyataan tegas itu disampaikan Dewan Pimpinan Pusat FPI melalui akun Twitter @DPP_FPI, sejalan dengan “Apel Siaga Nasional Tegakkan Tauhid Tumpas PKI” yang digelar hari ini (03/06). “FPI & berbagai elemen bangsa sukses gelar Unras Tolak PKI dg damai, Fansboy PKI meriang. Kejadian belasan tahun diungkit lagi..Lagu lama :),” tulis @DPP_FPI.

Ditegaskan bahwa aksi Tolak PKI hari ini baru merupakan aksi muqaddimah (pembukaan). “Bersatunya FPI dgn berbagai ormas besar dan para Jenderal TNI tentu bikin kecut nyali simpatisan PKI. Aksi hari ini baru muqaddimah. Ya, jika diibaratkan buku, aksi-aksi tolak PKI belakangan ini baru Muqaddimah. Isi bab-bab berikutnya, tergantung sikap kelompok Pro PKI,” tegas ‏@DPP_FPI.


Hari ini, puluhan ribu massa dari FUI, FPI, FBB, FBR, FKPPI, PP, PPM, Persis, GPI, GPII, DDI, IMM, GMJ, dan GRJ memadati lapangan Monas Utara. Massa yang berpakaian serba putih ini mendesak pemerintah waspada dengan kebangkitan Partai Komunisme Indonesia (PKI).

Aksi di Monas itu merupakan bagian dari “Apel Siaga Nasional Tegakkan Tauhid Tumpas PKI” yang dimulai dari Masjid Istiqlal.

Sebelumnya, massa mengadakan acara simposium nasional “Selamatkan Bangsa dari Bahaya Laten Komunis di Indonesia”

Sumber : intelijen

Subscribe to receive free email updates: