WASPADA PKI BANGKIT..!! Beredar Lagi Foto Seorang Pria Bebas Memakasi Kaos PKI Di Media Sosial


FAKTAMEDIA.NET - Akhir-akhir ini banyak sekali foto atau berita yang memuat akan bangktinya PKI dimasa kini,isu ini menjadi ramai diranah publik terutama media sosial.

Berbagai upaya kebangkitan pki nampaknya bukan hanya isapan jempol semata dengan berbagai dalih PKI Mencoba merebut hati pemerintah agar memberikan pengakuan terhadap eksistensinya.

Baru-baru ini beredar berbagai foto orang-orang yang menggunakan kaos dengan atribut PKI yakni gambar Palu Arit yang menjadi simbol PKI sejak dahulu.

Kita juga sudah tahu jika baru-baru ini PKI Melakukan upaya mendesak pemerintah agar pemerintah melakukan permohonan maaf kepada eks- keluarga PKI dengan mengusung simposium yang sudah difasilitasi oleh pemerintah.

Banyak sudah yang melakukan penolakan terhadap simposium pki tersebut diantaranya adalah Fron Pancasila.

Namun demikian ternyata simposium PKI itu tetap dapat dilaksanakan oleh simpatisan PKI dengan dalih mencari cara untuk rekonsiliasi bangsa indonesia.

Saat ini munculnya orang-orang dengan atribut PKI seperti kaos dan bendera yang bergambar Logo Palu Arit nampak semakin jelas dan semakin berani seperti dalam rangkaian foto dibawah ini yang kami dapatkan di media sosial facebook baru-baru ini.




Foto-foto diatas nampak dengan jelas dan terang-terangan seolah mengatakan bahwa Eksistensi PKI di Negeri ini sudah hal biasa.

Koleksi Foto-foto diatas kami ambil dari akun facebook dengan nama Alex Ferguson entah foto-foto tersebut diambil dari mana dan kapan,namun terlepas dari itu semua penampakan foto-foto PKI ini sungguh meresahkan hati masyarakat.

Kini kita sebagai warga negara yang sampai saat ini tahu bahwa PKI merupakan sumber malapetaka bagi bangsa ini sudah selayaknya bersikap waspada,semoga pemerintah segera mendengar dan mengambil tindakan atas peristiwa pahit bangsa Indonesia ini sebelum semua terlambat.

Sumber : topikviral

Sekedar untuk mengingatkan betapa kejamnya PKI ini mari kita kembali menonton video PEMEBERONTAKAN G30SPKI yang kami ambil dari youtube.



Subscribe to receive free email updates: