TNI Bersinergi Dengan FPI Antisipasi Kemunculan PKI. Antek PKI Kejang Kejang Tiada Henti


FAKTAMEDIA.NET - Ditengah santernya rumor kebangkitan PKI di era pemerintahan Jokowi, sejumlah delegasi dari DPP-FPI mendatangi Kodam Jaya Jakarta untuk menemui Pangdam Jaya Mayjen TNI Agus Sutomo, Senin (10/8).

Dalam pertemuannya, rombongan DPP-FPI yang diketuai oleh KH. Syeikh Misbahul Anam Attijani tersebut memberikan sejumlah bukti data dan fakta terkait adanya gerakan bawah tanah yang dilakukan oleh PKI secara terselubung.

Agus Soetomo yang saat itu didampingi oleh stafnya juga memberikan apresiasi dan respon positif terkait informasi yang diberikan oleh tim delegasi DPP-FPI yang dinilainya sangat membantu tugas TNI.

Dalam sambutannya, Agus Soetomo menjelaskan jika komunisme adalah musuh bersama dan sudah ditengarai masuk kedalam segala sendi kehidupan masyarakat Indonesia sehingga gerakannya perlu diwaspadai oleh seluruh elemen bangsa.

Agus juga mengingatkan, untuk memudahkan penyebaran, komunis menyatu dengan gerakan liberal sehingga bisa menerbitan buku – buku propaganda beraliran komunis, mengadakan seminar dan tayangan film untuk membalikkan fakta sejarah. Bahkan lanjutnya, beberapa waktu lalu sekitar 1200 kepala desa berhasil dikumpulkan oleh kelompok ini di lokasi komplek Monas Jakarta.

Sumber : zonasatu

Subscribe to receive free email updates: