Sandiaga Uno Beli Kaos "Teman Ahok" Karena Kasihan Sepi Pembeli Dan Ingin Dukung UKM


FAKTAMEDIA.NET - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan bahwa baju kaus yang dibelinya di booth Teman Ahok, Selasa (24/5/2016) malam, bukanlah sebuah sindiran yang ditujukan ke Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.
Sandiaga mengatakan dirinya hanya kasihan melihat booth Teman Ahokyang sepi pembeli kaus petahana itu.

"Enggak ada ngeledek sama sekali, itu buka tipe saya. Saya melihat booth-nya, katanya 'belum laku dari pagi', kasihan kan dari pagi, dan itu UKM pasti yang membuatnya UKM jadi dibeli dan saya minta teman saya yang beli," ujar Sandiaga di Kuningan Timur, Kamis (26/5/2016).

Di sisi lain, Sandiaga menyebut tidak tahu keberadaan kaos tersebut saat ini. Sandiaga mengatakan temannya berencana akan memberikannya untuk bakal calon gubernur, Yusril Ihza Mahendra.
"Enggak tau diapain, katanya mau disumbangin ke Bang Yusril, mau dikasih hadiah. Enggak tau (apakah sudah diberikan) nanti ditanyain, he...he..he," ujar Sandiaga.
Selasa (24/5/2016) malam, politisi partai Gerindra ini berkunjung ke Mal Senayan City, Jakarta Selatan Sandiaga menyempatkan diri mengunjungi booth Teman Ahok untuk membeli kaus Teman Ahok yang dijual.

Kejadian tersebut cukup menarik perhatian karena Sandiaga dan Ahok sama-sama maju menjadi Gubernur DKI. Sedangkan Teman Ahok menjual kaus tersebut untuk membiayai seluruh kegiatan operasional untuk mendukung Ahok maju melalui jalur independen.

Sumber : tribunnews

Subscribe to receive free email updates: