Ruhut Akhirnya Ngaku Dukung Ahok Karena Seiman dan Sama-Sama Makan Babi


FAKTAMEDIA.NET - Seiman dan sama-sama makan babi, itu adalah alasan Ruhut Sitompul dalam mendukung Ahokdalam Pilgub DKI Jakarta 2017 nanti.

Seperti kita tahu, Partai Demokrat sampai saat ini belum menentukan sikap dalam memberikan dukungan kepada siapa calon Gubernur yang akan di dukung mereka.

Walaupun sempat beredar poling yang meminta kepada siapa Demokrat harus memberikan dukungannya nanti, dan hasilnya pilihan warga sosial media ditujukan kepada Yusril Ihza Mahendra.
Namun berbeda dengan Ruhut Sitompul, Anggota DPR RI dari partai demokrat dalam tulisannya melalui akun twitternya, yang secara terang-terangan mendukung Ahok.

Dan alasan dirinya mendukung Ahok ditumpahkan ke akunnya, dengan mengatakan jika dukungan itu diberikan karena mereka seiman dan juga sama-sama makan babi.

” @stone_cobain Tolol ka’le kau ngapain aku maki2 org yang seiman dengan aku ha ha ha sama2 makan babi lagi kacian deh kau tolol dipelihara” tulis Ruhut.


Bahkan akun milik @AndiArthrunZarra yang menanggapi tulisan Ruhut juga dibalas dengan sedikit lebih mengarah ke penghinaan kepada kaum muslim.

” @ruhutsitompul memang yg kau katakan benar, kau bela dia (Ahok) karena seiman, tak peduli dia benar atau salah, jadi org kok fanatik buta (smiley senyum) “ @AndiArthrunZarra.

“@AndiArthrunZarra Tolol ka’le kau, apa yang aku katakan benar, beda dengan kau yang sealiran eh bunuh2an pakai bom bunuh diri la’ge kaci’an,” balas Ruhut.

Sumber : pembawaberita

Subscribe to receive free email updates: