Ribuan Warga Abepura Papua Konvoi dengan Membawa Bendera Israel


FAKTAMEDIA.NET - Ada pemandangan menarik di jalanan distrik Abepura Jayapura Papua, ribuan orang melakukan konvoi dengan membawa bendera bercorak biru putih dengan logo bintang david sama persis dengan bendera Zionis Israel, sabtu(14/5/2016).

Kejadian ini sempat didokumentasikan video dan foto oleh netizen dan diunggah ke media sosial oleh Sekjen Mualaf Centre Hanny Kristianto.

“Siang ini di Papua ada pawai ribuan bendera Zionis Israel dikibarkan dijalan menuju lingkaran Abepura. Rekaman video dan foto diambil jam 13.00 wit hari ini 14 Mei 2016” tulis Hanny Kristianto di akun Facebook pribadinya.

Yang menarik, aksi konvoi dengan bendera Zionis Israel ini dibiarkan oleh aparat keamanan. Nampak dalam video sejumlah anggota Brimob sedang melakukan apel lari-lari kecil melintas dan membiarkan aksi konvoi berlangsung.

Hingga berita ini dimuat belum diketahui motif secara jelas aksi konvoi dengan bendera Zionis Israel. Aksi ini dinilai oleh publik Indonesia tidak memiliki kepekaan terhadap penderitaan bangsa Palestina yang dijajah oleh penjejah Zionis Israel.

Berikut ini video konvoi warga Abepura dengan membawa bendera Zionis Israel.

video nya bisa anda lihat di : 


Sumber : islamedia

Subscribe to receive free email updates: