S.Prabowo Ingatkan Rakyat Akan Bergerak Jika Ditindas Dan Wakil Rakyat Hanya Diam Melihat


FAKTAMEDIA.NET - Rakyat akan bergerak bila pejabat publik pilihan rakyat menindas rakyat, dan wakil rakyat yang juga pilihan rakyat diam saja melihat penderitaan rakyat.

“Maka tidak aneh bila rakyat berbuat untuk menunjukkan bahwa merekalah yang sesungguhnya paling berdaulat atas tanah airnya,” kata mantan Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen (Purn) Suryo Prabowo di akun Facebook-nya.

Kata mantan Wakil Staf Angkatan Darat (Wakasad) ini, hal yang bisa dalam perjuangan terutama yang dihadapi penguasa zalim akan kalah.


“Meski terkadang mereka yang berjuang kalah dengan yang beruang, tetapi keadilan dan kedaulatan rakyat tetap harus ditegakkan melalui berbagai upaya,” ungkapnya.

Prabowo mengatakan, Perjuangan tidak bisa dimenangkan hanya melalui komentar yang dikirim dari tempat tidur, closet duduk, kafe, warung kopi atau berbagai ruang tunggu.

“Tetapi harus dilakukan oleh segenap elemen bangsa dengan cara sesuai dengan pilihan masing-masing dengan tujuan satukeadilan sosial bagi seluruh Rakyat Indonesia,” pungkasnya.

Sumber : suaranasional

Subscribe to receive free email updates: