Politikus Gerindra : "Xixixi ada yang panik gua bongkar klaim KTP bohong"


FAKTAMEDIA.NET - Politikus Gerindra Habiburokhman menuding kubu Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) panik menyusul klaim jumlah Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang belum bisa diverifikasi.

“Xixixi ada yang panik gua bongkar klaim KTP bohong, nyesel khan sudah bacot gede, makanya kalau klaim mikir dulu,” kata Habiburokhman di akun Twitter, Rabu (25/05/2017).

Ketua Bidang Advokasi DPP Partai Geindra mengatakan hal tersebut membalas desakan supaya dirinya segera terjun dari Monas. Bahkan, ada netizen yang mengaku bangga jika ada politikus muda yang konsisten dengan ucapannya.

“Btw bang, serius mau terjun dari monas?? Wah bangga indonesia punya politisi muda yg konsisten spt abang,” ungkap akun ‏@Febrianto_24.

Sebelumnya, Habiburokhman juga mengatakan jika Ahok telah membohongi rakyat soal klaim jumlah Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang telah dikumpulkan. Oleh karena itu, dia mendesak supaya relawan politik tersebut meminta maaf kepada masyarakat.

“Saatnya Teman Mabok minta maaf pada rakyat, sudah klaim KTP cukup tapi gak berani umumkan siapa saja yang mereka klaim,” kata Habib di akun Twitter beberapa waktu lalu.

Seperti diberitakan, Teman Ahok mengklaim sudah memenuhi jumlah minimum data KTP yang disyaratkan KPUD DKI bagi pasangan calon perseorangan untuk pasangan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Heru Budihartono dalam Pilkada DKI 2017, Senin (11/04/2016).

Sebelumnya, melalui akun Twitter, politikus Gerindra itu bersumpah akan terjun dari atas Monas jika calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berhasil mengumpulkan KTP untuk maju secara independen pada Pilkada Jakarta 2017.

"Benar saya menulis dengan sadar dan ikhlas," katanya dengan mantap saat dikonfirmasi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/03/2016).

Sumber : rimanews

Subscribe to receive free email updates: