Pisah dari KMP, Prabowo : Semoga Golkar Tetap Berbakti Kepada Negara.


FAKTAMEDIA.NET - Ucapan selamat dan doa atas terselenggaranya Munaslub Partai Golkar tanggal 15 - 17 Mei 2016, di Bali, terus mengalir dari berbagai elit politik, tak terkecuali dari Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto.

"Saya juga mengucapkan selamat atas terpilihnya saudara Aburizal Bakrie sebagai Ketua Dewan Pembina partai Golkar dan saudara Setya Novanto sebagai Ketua Umum partai Golkar hasil Munaslub Bali," kata mantan Danjen Kopassus itu melalui Facebook-nya, Rabu (18/5/2016).

Selain mengucapkan selamat kepada Aburizal Bakrie (Ical) dan Novanto, Dia juga mendoakan Golkar agar tetap bisa berkarya untuk kejayaan Indonesia.


"Semoga partai Golkar tetap memenuhi peran sejarah dan panggilannya untuk berbakti kepada kemerdekaan dan kejayaan bangsa Indonesia," doanya.

Prabowo menegaskan hubungan Gerindra dengan Golkar akan tetap baik, meskipun Munaslub Golkar telah menyatakan 'cerai' dari Koalisi Merah Putih (KMP) dan memilih bergabung ke partai pendukung pemerintah.

"Saya dan Partai Gerindra akan selalu menjalin hubungan baik dan kerja sama dengan semua pihak yang setia berjuang untuk bangsa dan negara, serta rakyat Indonesia yang kita cintai," tandas mantan Danjen Kopassus itu.

Sumber : rimanews

Subscribe to receive free email updates: