Mewek ! SEMUA Bacagub DKI Diundang Dalam Acara Besar Betawi Kecuali Ahok


FAKTAMEDIA.NET - Badan Musyawarah (Bamus) Betawi akan gelar silaturahmi akbar untuk mengumpulkan bakal calon gubernur DKI Jakarta 2017. Antara lain, Ketua DPD (Nonaktif) PDIP DKI Jakarta Boy Sadikin, Pakar Hukum Yusril Ihza Mahendra, Sandiaga Uno, Adhyaksa Dault, dan lainnya.

Termasuk calon dari internal Bamus Betawi, yakni Nachrowi Ramli, Biem Bunyamin, Abraham Lunggana, Zainuddin. “Sebelum Bulan Ramadhan kami akan kumpulkan semuanya dalam silaturahmi akbar,” ujar Ketua Desk Pilkada Bamus Betawi Zamakhsyari, kemarin (19/5/2016).


Ia mengatakan, pengumpulan para bakal calon ini bertujuan untuk lebih mengenal secara langsung, serta menyeleksi bakal cagub yang benar-benar bisa membawa kebaikan bagi Jakarta. “Namun kami juga membuka diri kepada calon luar,” kata Zamakhsyari.

Para bakal calon yang akan diusung juga masih terus berjuang mendapatkan restu dari partai. “Kami menyadari itu dan akan bersabar menunggu,” tandas dia. Namun Bamus Betawi tidak akan mengundang Gubernur Ahok lantaran seluruh ormas yang tergabung tidak menghendakinya.

Sumber : pojoksatu

Subscribe to receive free email updates: