Tantang Penyebar Komunis, Menhan : Ini Pengecut Juga , Keluar Dong!


FAKTAMEDIA.NET - Menteri Pertahanan Ryamizad Ryacudu mengingatkan bahayanya kebangkitan komunisme yang akhir-akhir ini marak dan mulai terbuka di publik.
Menhan menantang siapapun pihak yang menggulirkan isu kebangkitan komunisme di Indonesia keluar dan berhadapan dengan pemerintah.

"Saya ingatkan jangan ada pihak memancing untuk membangkitkan emosi. Lama-lama kepancing juga ini dan saya heran kakeknya mana ini, yang ditularkan anak-anak kecil, cucunya yang pake baju segala macam. Ini pengecut juga, keluar dong," ujar Menhan saat memberikan sambutan didepan purnawirawan TNI, Ormas Kepemudaan dan Ormas Keagamaan dalam rangja antisipasi bangkitnya gerakan PKI di Balai Kartini, Jumat (13/5/2016).

Ia tak ingin, paham komunisme merusak tatanan negara Indonesia. Ia khawatir, bangkitnya komunis di Indonesia akan berakhir dengan pertumpahan darah.
Bahkan, ia tak sejalan dengan langkah Kemenkopolhukam yang mengadakan simposium bagi para korban tragedi 1965. Menhan menyebut, simposium bagi korban 1965 merupakan salah satu upaya pembangkitan kembali paham komunis di Indonesia.

"Saya selalu ingatkan, saya tidak ingin ribut-ribut apalagi smpai ada pertumpahan darah. Karena sebelumnya ada pertemuan dan lain-lain hasut sana hasut sini. Nanti timbul pertumpahan darah ini dan lebih bahaya dari 1965," jelas Menhan.

"Saya tidak provokasi, tapi mengingatkan. Sudahlah yang dulu sudah. Mari kita hidup kedepan, damai membangun negara ini. NKRI landasannya Pancasila dan UUD 45," tutup Menhan.

Sumber : rimanews

Subscribe to receive free email updates: