Ngeri ! Wartawan Senior Ini Berani Bongkar Kenapa KPK Mati-Matian Bela Ahok


FAKTAMEDIA.NET - Wartawan senior Edy A Effendi membongkar alasan KPK melindungi dugaan korupsi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam kasus RS Sumber Waras.
Menurut Edy, KPK dikendalikan Jokowi agar tidak menjadikan tersangka Ahok dalam kasus RS Sumber Waras. “@ridwankamil dilarang lawan Ahok oleh @jokowi. Itu artinya JKW back up Ahok. KPK di bawah kendali JKW. Ya sudah. Sumber Wawas Amblas,” ungkap Edy di akun Twitter-nya “@eae18.

Kata Edy, untuk menguasai Indonesia harus dikuasai Jakarta terlebih dulu karena ibukota merupakan pusat perputaran uang. “Menguasai Indonesia, harus menguasai Jakarta. Jakarta pusat putaran uang. Di sini titik singgung JKW – Ahok,” ungkap Edy.

Kata Edy, kasus RS Sumber Waras tidak akan dibuka KPK karena sudah tutup buku. “Gembar-gembor soal Sumber Waras, sampai benjut pun, gak akan digubris @KPK_RI. Jadi ya selesai. Tutup buku. Persiapkan saja secara matang lawan Ahok. Jangan harap @KPK_RI bertindak agar Ahok kesandung kasus Sumber Waras. Itu hil yang mustahal,” pungkap Edy.

Sumber : suaranasional

Subscribe to receive free email updates: