Ini Kebijakan Ahok Yang Bikin Tommy Soeharto Geram Bilang " Itu Otak Apa Tahu ?


FAKTAMEDIA.NET - Putra mendiang Presiden Soeharto, Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) kembali mengecam kebijakan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Kali ini Tommy menyoal perintah Ahok yang meminta PLN tidak mengaliri listrik di kawasan tanah negara yang didiami warga.

“Statement Pemimpin DKI yang mengatakan rakyat miskin liar, rakyat miskin nyolong listrik, itu kata-kata yang seharusnya keluar dari mulut penjajah,” tulis Tommy di akun Twitter @HutomoMP_9.

Tommy juga meminta Ahok ingat warga DKI yang mendukung Ahok dalam Pilkada DKI. “Sebelum mengatakan warga miskin DKI liar dan nyolong, coba berpikir dahulu orang yang mendukung Anda nyolong di negara ini apa tidak??” tulis @HutomoMP_9.

@HutomoMP_9 juga berkicau: “Itu Otak Apa Tahu??..Memimpin jangan semau gue, jangan Asal Asbun, warga kurang mampu jangan terus di tekan, Anda itu siapa? Warga mana?”

Diberitakan sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama meminta jajaran direksi PT Perusahaan Listrik Negara (PT PLN) Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang agar kawasan yang menduduki tanah negara tidak dialiri listrik.

“PLN yang disampaikan GM baru, mau kerjasama dengan kota kawasan-kawasan yang menduduki tanah negara jangan kasih listrik, mereka (katakan) siap,” kata Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (05/05).

Sumber : intelijen

Subscribe to receive free email updates: