HEBOH : Beredar Video Penasehat Spiritual Jokowi Diusir Warga


FAKTAMEDIA.NET - Sore tadi (8/5/2016), Kampung Cikoneng Cikerti, RT 04/ RW 06, Kelurahan Padasuka, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor begitu mencekam. Aparat kepolisian bersama warga mengepung rumah Ratu Yusdevina (45). Wanita yang mengklaim sebagai penasehat spiritual Presiden Jokowi ini dinilai meresahkan warga setempat dengan menggelar pengajian yang tak lazim.
Beruntung aparat kepolisian sektor Ciomas Bogor cepat sigap. Ratu dan keluarganya berhasil dievakuasi dari amukan warga.

Menurut Yoyo (50) warga setempat, Ratu sering menggelar pengajian dan mengajak warga. Awalnya, tidak ada yang ganjil dari pengajian tersebut. Namun, Ratu mulai menarik iuran yang diklaimnya sebagai infak. “Infak itu katanya bisa dilipatgandakan. Nanti kembali lagi ke yang berinfak uang senilai Rp100 juta,” jelas Yoyo kepada wartawan.

Setelah sekian lama berjalan, infak yang dijanjikan kepada warga berupa uang Rp100 juta tak kunjung muncul. Dari sinilah warga mulai curiga bahwa pengajian yang digelar Ratu hanyalah akal-akalan. “Intinya mau nipu warga. Kita disuruh berinfak tapi kok yang 100 jutanya teu nongol-nongol. Ini udah berjalan cukup lama,” tambah Yoyo.

Dalam pengajian, Ratu juga mengaku-ngaku bahwa mereka adalah penasehat spritual presiden Jokowi. Bahkan Ratu mengklaim sebagai seorang permainsuri keturunan sultan Brunein dengan Raja Solo. “Warga awalnya percaya saja dia ngomong gitu,” pungkas Yoyo.

Sementara itu Kapolsek Ciomas Kompol Heppy Hanapi mengaku pihaknya saat ini sudah mengamankan Ratu dan keluarganya. “Saat ini kita sedang melakukan proses mediasi antara penghuni rumah dengan warga,” ungkap Kapolsek.

Sumber : bogordaily

Penasaran bagaimana proses evakuasi Ratu dan keluarganya.

Berikut Videonya : 





Subscribe to receive free email updates: