FPI Siap Binasakan Komunis Gaya Baru !


FAKTAMEDIA.NET - Ribuan massa dari berbagai ormas Islam menggelar aksi "Apel Siaga Ganyang Partai Komunis Indonesia (PKI) dan pertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)" di halaman Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Selasa (31/5/2016).

Ketua DPD Front Pembela Islam (FPI) Jawa Barat, KH Abdul Kohar mengatakan, aksi tersebut untuk meningkatkan kewaspadaan akan adanya gerakan komunis gaya baru.

Tanda munculnya kelompok anti Tuhan tersebut bisa dilihat dengan maraknya atribut palu arit di berbagai daerah, buku-buku yang mengajarkan komunisme, simposium yang membela PKI, festival sastra yang menyanyikan lagu genjer-genjer dan membela PKI serta berbagai indikasi lainnya.

"Oleh karena itu kami mengingatkan kepada seluruh masyarakat khususnya para pejabat, ulama, aparat keamanan dan tokoh masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dengan geliat munculnya gerakan PKI gaya baru tersebut," ujar Kyai Kohar kepada Suara Islam Online.

Menurutnya, FPI siap menghadang gerakan PKI gaya baru agar masyarakat bangsa dan negara bisa selamat dari bahaya komunis.

Selain itu, FPI juga menolak segala upaya pencabutan TAP MPR Nomor XXV Tahun 1966 tentang pembubaran PKI dan pelarangan penyebaran paham komunisme, marxisme dan leninisme di Indonesia. "Kami di sini siap berjuang dengan harta, jiwa dan raga untuk menghadang bangkitkan PKI yang berkehendak serta mencoba menghidupkan kembali ajaran komunisme di Indonesia," tegas Kyai Kohar

Dalam aksi yang berlangsung damai itu, massa juga mengusung beberapa poster bertuliskan 'Tidak ada tempat buat PKI', 'Hancurkan Paham Komunisme', dan 'Ayo Ganyang PKI!'.

Sumber : suara-islam

Subscribe to receive free email updates: