Dukung Ahok Karena Seiman Dan Sama-Sama Makan Babi , Ruhut : Yusril Sudahlah Ke Laut Aja


FAKTAMEDIA.NET - Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul yang juga pendukung calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), melontarkan pernyataan pedas yang ditujukan pada bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Yusril Ihza Mahendra. 

Ruhut menilai, Yusril bukanlah lawan sebanding untuk Ahok di Pilkada DKI Jakarta. "Aku 'Teman Ahok'. Yusril sudahlah ke laut aja," kata Ruhut ketika dihubungi, Selasa (10/5). Ia pun mempertanyakan partai politik yang telah mendukungnya untuk menjadi kendaraan di Pilkada DKI.

Baca juga : Ruhut Akhirnya Ngaku Dukung Ahok Karena Seiman dan Sama-Sama Makan Babi
            

Anggota Komisi III DPR itu melihat Yusril hanya sekedar meramaikan pesta demokrasi di ibukota. "Partai mana yang sudah dukung. Partainya saja tidak ada di DPR atau DPRD. Dia ngeramein calon-calon saja" tuturnya.      

Apalagi ketika Yusril mulai blusukan ke sejumlah kawasan ibukota, Ruhut malah kembali mempertanyakannya. "Makin ketahuan tidak mengerti politik. Yang punya KTP DKI Jakarta berapa disitu. Pokoknya Yusril enggak pernah kita hitung," ujar Ruhut.               

Ruhut mengatakan aktivitas Yusril blusukan hanya dilakukan jelang Pilkada DKI Jakarta. "Itu lagi butuh saja. Kalau senang rakyat kecil harusnya partainya (Partai Bulan Bintang) lolos. Kalau Ruhut, 10 orang dari Sumut, ya aku doang," kata Ruhut.

Sumber : monitorday 

Subscribe to receive free email updates: