Ahok Ditantang Warga Duel Jangan Hanya Berani Di Depan Media 'Penjilat' !


FAKTAMEDIA.NET - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok rupanya gerah dengan sikap para pendemo yang menginginkan dirinya diturunkan dari jabatan Gubernur DKI dan dimasukkan ke dalam penjara atas dua kasus, Sumber Waras dan Reklamasi Teluk Jakarta.

Kegerahan Ahok ini, ditumpahkan dengan keinginan untuk membakar para pendemo, dengan cara mobil water canon yang berisi air diganti dengan isi bensin, agar terbakar.

Rupanya keinginan Ahok dijawab dengan lantang oleh Ahmad Dhani pentolan grup Band Dewa.

“Hok….kutunggu bengsin(bensin) mu tgl 30 Mei…..aku paling depan demo di KPK……kita lihat siapa yg punya kelamin di antara kita…..ADP (Ahmad Dhani Prasetyo)” tantang akun @AHMADDHANIPRAST

Bahkan bukan hanya Ahmad Dhani beberapa warga dan juga ketua Laskar Priboemi, juga Petinggi Partai Priboemi yang juga pembina di Laskar Bugis Makassar, Yakub A. Arupalakka menantang Ahok.

“Kalau water canon mau di isi bensin boleh, asalkan Ahok sendiri yang menyiram pendemo, saya mau lihat, apakah bacotnya sebesar nyalinya !” Ujar Yakub marah.


Kemarahan Yakub karena Ahok menganggap warga Jakarta yang pribumi bagaikan sampah yang harus dibakar, Yakub malah ingin mengajak Ahok duel dan tidak berkoar di media.

“Ayo kalau memang Ahok punya nyali saya tunggu dmana saja dia mau ! Jangan hanya bisa besar di mulutnya seperti perempuan, kalau tidak berani sebaiknya dia pakai rok saja,” tantang Yakub.

Bukan hanya Yakub, sebagian besar rekan-rekan Yakub juga ingin Ahok jangan seperti perempuan yang beraninya hanya di mulut, tapi turun langsung dan beradu seperti laki jantan.

“Ahok itu cuma beraninya di mulut, soal nyalinya sebagai laki-laki tidak ada, jadi kalau memang berani turun langsung dan dia sendiri yang siram pendemo denga water canon yang sudah di isi bensin,” ujar Lukman Ketua Laskar Bugis Makassar.

Sumber : pembawaberita

Subscribe to receive free email updates: