Ahmad Dhani : Hok, ku tunggu bengsinmu 30 mei, kita lihat siapa yg punya kelamin diantara kita


FAKTAMEDIA.NET - Ahmad Dhani kian bersuara keras pada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama. Bahkan, secara terangan-terangan musisi yang mundur dari pencalonan Pilgub DKI 2017 ini menantang Ahok menghadapinya di gedung KPK pada 30 Mei mendatang.

Tantangan Ahmad Dhani pada Ahok ini disuarakan di akun Twitternya @AHMADDHANIPRAST.

”Hok…ku tunggu bengsin mu tgl 30 Mei…aku paling depan demo di KPK…kita liat siapa yg punya kelamin di antara kita….ADP” cuit Ahmad Dhani.

Cuitan Ahmad Dhani ini langsung menjadi cibiran sengit netizen lainnya. Banyak yang balik menyerang Ahmad Dhani karena cuitannya yang keras.

”@AHMADDHANIPRAST hahaha mak jleb!! Lbh jantan bencong yg ngaku bencong!!” tulis akun @wawan_mlg.

Selain cibiran dan nyinyiran, sejumlah netizen juga menyerang Ahmad Dhani dengan lelucon-lelucon dalam bentuk gambar.
Hingga Selasa (24/5/2016) dini hari, cuitan Ahmad Dhani memiliki 170 suka dan 134 dibagikan.

Kenapa Bos Republik Cinta Manajemen itu berkicau demikian? Belum ada penjelasan pasti, termasuk rencana gerakan 30 Mei 2017.

Satu yang pasti, sebelumnya Ratna Sarumpaet akan menggelar sidang rakyat didepan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Namun bukan tanggal 30 Mei, tapi pada 1 Juni 2016, bertepatan hari lahirnya Pancasila.

Aktivis perempuan Ratna Sarumpaet menyebut pihaknya bersama beberapa elemen masyarakat yakni Gerakan Tangkap Ahok (GTA), Aliansi Masyarakat Jakarta Utara (AMJU), buruh tergabung Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) pimpinan Said Iqbal, Orang Kita yang diinisiatori Ahmad Dani.

Apakah Ahmad Dhani salah menulis tanggal aksi atau memang ada dua aksi selama dua hari berturut-turut untuk menyerang Ahok di gedung KPK?.

Sumber : pojoksatu

Subscribe to receive free email updates: