Ahok Didukung Illuminati, Tak Ada yang Bisa Kalahkan Ahok; Benarkah?


FAKTAMEDIA.NET - Pagi ini (27/4/16) salah satu kontributor JM dikagetkan dengan tersebarnya opini bahwa Ahok didukung oleh Illuminati. Lebih dari itu, terdapat juga pernyataan bahwa tidak ada yang bisa kalahkan Ahok.

Hal ini sontak mengejutkan lantaran sampai sekarang gaung kampanye Ahok dan para relawannya masih menggema, mereka bersikeras untuk mendapat kursi pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2017 mendatang.

Pernyataan bahwa Ahok didukung oleh Illuminati dan tidak ada yang bisa kalahkan Ahok terdapat dalam sebuah iklan tautan yang berasal dari Google Adsense, sedangkan link iklan tersebut mengarah pada salah satu situs berita besar di Indonesia, Liputan6.com.

"Ahok Didukung Illuminati, Tidak Ada Yang Bisa Kalahkan Ahok. Simak Selengkapnya Di Liputan6.com," demikian isi dari iklan Adsense yang tayang pada 9:15 27/04/2016, di Jurnalmuslim.com.

Karena penasaran, salah satu kontributor kami kroscek berita tersebut dengan meng-klik iklan terkait. Payahnya, tak ada satupun berita bersangkutan antara Ahok dan Illuminati. Kesemua iklan tersebut mengarah pada link: http://www.liputan6.com/tag/ahok?gclid=CLHS6ZLYrcwCFRMkaAodHS8G-Q, dan berisi positif tentang Ahok.
Mengenai kabar benar atau tidaknya Ahok didukung oleh Illuminati, hal ini belum bisa dipastikan. Meski demikian, selayaknya Umat Islam tetap mawas diri dari makar orang kafir yang tak akan pernah berhenti memusuhi orang Muslim sampai mau mengikuti agama mereka.

Sumber : jurnalmuslim

Subscribe to receive free email updates: