Ada Pesta Samping Tokonya, Warga Tionghoa Ini Ngamuk dan "Ancam Lapor Backingnya" Polisi Militer


FAKTAMEDIA.NET - Warga Keturunan Tionghoa Ngamuk dan menyiram sebagian para undangan ketika berkerumun melihat dia ngamuk-ngamuk, dan ibu tersebut juga sempat mengatakan akan memanggil Polisi Militer, "Saya akan Panggil Polisi Militer' Ucapnya.

Kejadian ini di Medan tepatnya di Jalan Mandala Baypas Medan pada Hari Minggu tanggal 24 pukul 03.00 Wib
Tampak Ibunya Mengangkat Air di Ember Cat yang di Siram Kepada Para Tamu Undangan yang berkerumun Karena Ibu tersebut Ngamuk
Bermula kejadian tersebut karena Ibu tersebut tidak terima adanya Parkir di Bahu Jalan Para Undangan Tamu Pesta di Samping Tokonya (Sumber Jaya Makmur).

Tampak Anak dari Ibu Tersebut Memegang Gayung dan Menyiram Para Tamu Undangan 
Sesuai pantauan wartawan babiat.com di lokasi kejadian yang memang kebetulan pas lewat di tempat kereta tersebut memang tidak terparkir di halaman Toko (Sumber Jaya Makmur) dan juru parkir juga ada membuat celah jalan supaya pelanggan yang akan masuk ke Tokonya bisa masuk kedalam, tapi Ibu tersebut Marah-Marah dan mengamuk dan teriak-teriak, dan mengancam akan melaporkan kepada Bekingnya Polisi Militer.

Sontak para Tamu undangan berkerumun dan para juru parkir manghadang ulah Ibu tersebut karena hendak merusak Kereta yang di parkirkan di Bahu Jalan (bukan di halaman Tokonya).

Sumber : babiat

Berikut Videonya:

https://www.youtube.com/watch?v=rYZV8ihuSpg

Subscribe to receive free email updates: